oke

Liga Inggris: Man City Targetkan Penyerang Real Madrid sebagai Pengganti Julian Alvarez

Manchester City dilaporkan telah mengidentifikasi penyerang Real Madrid Rodrygo Goes untuk menggantikan Julian Alvarez yang akan segera pindah. Striker Argentina itu berada di titik puncak bergabung dengan Atletico Madrid.

Setibanya di Etihad pada musim panas 2022, Julian Alvarez menyumbang 36 gol dan 18 assist dalam 103 pertandingan di seluruh kompetisi. Di musim debutnya, pemenang Copa America 2024 membantu Man City memenangkan treble kontinental pertama mereka sebelum mereka memenangkan musim terakhir empat gambut Liga Inggris yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dengan Alvarez dilaporkan akan menuju ke Atletico, Man City telah mengidentifikasi Rodrygo untuk mengambil tempat pemain Argentina itu, seperti dilansir Marca.

Akuisisi ini dianggap sebagai salah satu yang rumit untuk Man City, tetapi dengan kedatangan penyerang Kylian Mbappe dan Endrick di Los Blancos dan opsi di bangku cadangan, tim Liga Inggris bakal memanfaatkan ini untuk merayu Rodrygo.

Namun demikian, Rodrygo tidak akan menjadi murah. Transfermarkt menilai pemain tersebut sebesar €110 juta. Namun, karena Man City diperkirakan akan memperoleh keuntungan besar dari penjualan Julian Alvarez, kepindahan penyerang Los Blancos mungkin akan terwujud.

Pramusim Madrid

Baik Real Madrid dan Manchester City memiliki pramusim yang beragam. Los Blancos memulai pramusim mereka dengan kekalahan 0-1 dari AC Milan di Solder Field di Chicago sebelum kalah 1-2 dari rival beratnya Barcelona di Stadion MetLife di New Jersey.

Tim besutan Carlo Ancelotti mengakhiri pramusim mereka dengan kemenangan, mengalahkan Chelsea 2-1 di Stadion Bank of America di North Carolina. Mereka memulai kampanye baru mereka melawan pemenang Liga Europa, Atalanta, di Piala Super UEFA di Warsawa pada 14 Agustus. Los Blancos kemudian membuka pertahanan gelar La Liga di Real Mallorca empat hari kemudian.

Pramusim Man City

Sementara itu, City memulai pramusim mereka dengan kekalahan 3-4 dari Celtic sebelum kalah 2-3 dari AC Milan. Kekalahan tim Pep Guardiola di pramusim berlanjut dengan kekalahan adu penalti 1-4 dari Barcelona menyusul hasil imbang 2-2 setelah 90 menit.

Namun, The Citizens meningkatkan persiapan mereka untuk musim baru dengan kemenangan 4-2 yang meningkatkan moral atas Chelsea, yang juga mereka temui di pertandingan pembuka Liga Inggris pada 18 Agustus.

Tim besutan Guardiola mengambil Manchester United di FA Community Shield di Wembley di London. Manchester City kalah 1-2 dari United di final FA Cup musim lalu, yang membuat mereka kehilangan kesempatan untuk menjadi tim Inggris pertama yang memenangkan ganda domestik berturut-turut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *